klik disini....akan merubah hidup anda

Sabtu, 01 November 2008


Apakah anda sudah jenuh dengan pekerjaan sekarang karena P7 (Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas- Pasan), atau ingin punya penghasilan tambahan, atau ingin berbisnis untuk persiapan pensiun, atau malah belum bekerja dan ingin punya penghasilan ?
Saya ingin memperkenalkan pada anda semua, sebuah peluang untuk meraih penghasilan yang cukup besar, yang bisa membuat anda hidup berkecukupan.
Banyak bisnis sampingan disekitar kita, semuanya bilang bagus, dan tentunya ini membuat anda bingung; bisnis yang mana yang bisa saya kerjakan dengan segala keterbatasan saya ?
Tentunya anda harus mencari bisnis yang sesuai kriteria anda, dan dari sekian banyak kriteria saya coba rangkum berdasarkan kriteria umum yang memudahkan membernya mencapai kebebasan financial :
1. bisnisnya tidak ribet, tidak harus punya banyak stok barang/ produk
2. modal relative kecil, dibawah 1 juta rupiah dan cukup sekali saja, sesuai prinsip ekonomi : modal kecil keuntungan besar
3. tidak perlu jualan, teriak-teriak promosi menawarkan produk ke orang-orang
4. tidak perlu punya pegawai dan menggaji orang
5. tidak perlu tempat/ lapak untuk promosi
6. kalaupun bisnis MLM tidak perlu ikut banyak seminar/pertemuan apalagi harus bayar, maaf-maaf saja…
7. kalaupun MLM tidak perlu Tutup point segala, tidak perlu bayar uang bulanan, dan tidak harus akumulasi point untuk dapat bonus.
8. kalaupun ada produk harusnya yang dibutuhkan banyak orang, sehingga orang-orang yang butuh produk tsb datang sendiri membelinya.
9. bisa dikerjakan kapan saja, semau saya; pagi/ siang/ malam, atau kapan-kapan saja sesuka saya
10. tidak ada aturan yang menyulitkan kita untuk bekerja, ada sih aturannya tapi mudah dan tidak membebani
11. produknya berkualitas
12. produknya halal dan bukan barang yang dilarang pemerintah
13. kalau bisa produknya memberi nilai tambah, misalnya membuat kita sehat
14. bisnisnya harus bisa diwariskan ke anak/keluarga saya dengan mudah
15. saya tetap punya penghasilan biarpun sedang sakit/cuti/ bepergian lama
16. bisnisnya bisa dilakukan via On-line, jadi saya tidak perlu bertemu dan menghubungi banyak orang
17. tidak perlu bikin website atau blog
18. pokoknya kerja minimal hasil maksimal….gitu aja koq repot 

saya coba cari bisnis sesuai kriteria diatas, ternyata hampir tidak ada bisnis yang memenuhi kriteria seperti diatas kecuali satu :
bisnis melianature yang dijalankan di grup meliaplatinum.
Di meliaplatinum semua kriteria diatas terpenuhi !

Anda bisa buktikan dan coba mengenalnya lewat banner diatas

Tidak ada komentar: