klik disini....akan merubah hidup anda

Kamis, 30 Oktober 2008


"Bila Anda pikir Anda bisa, maka Anda bisa… tetapi bila Anda pikir Anda tidak bisa Anda tidak bisa. Jadi apakah Anda akan berhasil atau gagal, sepenuhnya adalah tergantung pada diri Anda sendiri. Kesuksesan atau kegagalan Anda sangat tergantung kepada keputusan mental yang Anda ciptakan di dalam pemikiran Anda sendiri. Dan di Melia Nature keberhasilan anda membangun jaringan sampai ribuan orang AKAN SANGAT TERBANTU OLEH MARKETING PLAN DAN PRODUK SERTA LEADER-LEADER YANG LUAR BIASA "
--Johanes Ariffin Wijaya-- INDEF0037B -
(motivator dan penulis buku-buku motivasi terlaris. (Beliau baru-baru ini menulis buku motivasi Awakening The Dragon Within, Membangkitkan 8 Karakter Naga) )



"Salam sukses Pak Ambar, saya punya kenalan melalui internet belasan ribu orang, dan sudah tidak terhitung banyaknya yang menawarkan saya untuk bergabung di bisnis MLM. Tetapi saya pikir semua sama saja. Ada tutup poin, peringkat, dan lain sebagainya. Tetapi sewaktu Bapak menawarkan bisnis Melia Nature ini kepada saya, saya pikir ini berbeda, bukan hanya marketing plan dan produk yang benar-benar beda, tapi komitmen dan niat perusahaan yang jelas-jelas untuk keberhasilan membernya. Dan kebetulan saya butuh produknya propolis untuk anak saya yang saya dengar-dengar dari tetangga saya cukup bagus, jadi tidak ada salahnya saya join. Tolong dibantu downline saya yang sudah join ya..salam"
--Noerhadi Wiyono - INDFD0003Q -
(admin klikabadi.com )


"Salam buat pelaku bisnis MLM di seluruh Indonesia. Tetap semangat!!! Sukses dalam bisnis MLM adalah soal melihat dan menangkap peluang bisnis yang baik, kerja keras, fokus, dan menikmati hasilnya. Banyak pelaku bisnis jaringan sangat tekun, kerja keras, dan fokus, tapi berada pada tempat yang salah, sehingga tidak akan pernah menikmati hasilnya. Mari bergabung dengan Melia Nature. Di sini anda akan menikmati profit yang dahsyat dalam waktu singkat. Ini adalah terobosan luar biasa bisnis MLM di Indonesia. "
--Roy Wijaya-- INDED0018Q -
(admin infomlm.com portal bisnis MLM terbesar Indonesia)

Tidak ada komentar: